24 Des 2020

Polsek Sukodono : Kapolres Lumajang Kunjungi LKSA Miftahul Ulum Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono

Polsek Sukodono : Kapolres Lumajang Kunjungi LKSA Miftahul Ulum Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono

Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan, S.E., serta Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., melaksanakan sambang dan bakti sosial ke Yayasan Yatim Mandiri dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Miftahul Ulum di Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (23/12/2020). 

AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan pemberian sembako dan santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kecil Polres Lumajang untuk berbagi dengan masyarakat khususnya anak-anak yang berada di LKSA ini.
"Dengan kegiatan ini diharapkan bisa saling membantu sesama yang membutuhkan, terutama di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Polres Lumajang bekerjasama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang memberikan sedikit sembako serta santunan untuk pengurus dan anak-anak yang berada di LKSA Miftahul Ulum. (tribratanews.hn)