8 Jan 2021

Anggota Polsek Pasirian Melakukan Doa Bersama Di Musholla Nurul Iman Polsek Pasirian


Tribratanews Polsek Pasirian - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto, S.H., M.H. mengadakan kegiatan do'a bersama serta pembacaan Al-Kahfi untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Jumat (08/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di mushola Polsek Pasirian dan diikuti oleh personil Polsek Pasirian dan dipimpin Kapolsek Pasirian  IPTU Agus Sugiharto, S.H., M.H.

Kapolsek Pasirian  IPTU Agus Sugiharto, S.H., M.H. menjelaskan, kegiatan do'a bersama dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan Sholawat Nabi, bertujuan agar personil Polsek Pasirian selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan dalam bertugas, serta Personil yang sedang Sakit diangkat penyakitnya dan dapat kembali bertugas dengan baik.

Pada kesempatan itu Kapolsek Pasirian mengharapkan agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin ke depannya dan berharap kegiatan positif ini berlanjut di masa-masa yang akan datang.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambahkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat sehat jasmani dan rohani”. ungkap Agus Sugiharto, S.H, M.H
 
“Sekarang saatnya kita menyegarkan rohani dengan membaca Al-Qur’an dan mendengarkan tausiyah agar ada keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani”, pungkasnya. (JFA)