28 Jan 2021

ANTISIPASI AKSI KEJAHATAN, POLISI LAKUKAN PATROLI DAERAH RAWAN BEGAL


Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian hewan, aparat Polsek Pasirian melaksanakan Patroli dialogis dengan mendatangi pos kamling warga dan melakukan pembinaan kepada Satgas Keamanan Desa yang sedang piket jaga guna membantu dan memberikan semangat kepada warga yang berjaga.

Selain untuk antisipasi hal tersebut pihaknya juga menekankan untuk mengantisipasi pencurian hewan yang selama ini telah meresahkan masyarakat maupun pengguna jalan.

Kapolsek Pasirian yang ikut Patroli mengatakan, ”Orang-orang yang sengaja akan melakukan perbuatan jahat selalu mengintai sasaranya, salah satunya mencari kelemahan ketika korban sedang tidur setelah memberi makan hewan ternak pada malam hari,” pungkasnya.

Secara terpisah Kapolsek Pasirian IPTU AGUS SUGIHARTO, mengatakan, ”Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan Polsek Pasirian ditempat-tempat rawan akan sangat berpengaruh sekali bagi keamanan wilayah, masyarakat akan merasa nyaman dan terayomi melihat kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan perbuatanya,” ucapnya (Ong)