30 Jan 2021

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pasirian Lakukan Patroli dan Razia Ranmor R2 maupuan R4


Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Pasirian melakukan Patroli Rutin yang meliputi 2 wilayah Desa yakni Desa Selok Awar - awar  dan Desa Selok Anyar, Sabtu(30/01/2021).

Tim yang dipimpin oleh Kanit Sabhara bersama 2 Anggota lainnya mendatangi warung, rumah dan/atau tempat nongkrong/ keramaian masyarakat di wilayah Pasirian Kabupaten Lumajang.

Selain itu, tim Patroli juga menyisir ruas jalan di ruas jalan Lintas Selatan wilayah Kecamatan Pasirian dan melakukan pemeriksaan terhadap Pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 yg di duga membawa miras dan senjata tajam.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara dan tim Mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yg dapat memicu kerawanan baik diwilayah Desa Selok Awar - awar  dan Desa Selok Anyar.

Tim juga mengajak warga agar Tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polsek Pasirian.

Dalam pelaksanaannya, Tim yang melakukan patroli mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas Patroli yg dilaksanakan dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Pasirian.