12 Jan 2021

Apel Serah Terima Jaga Polsek Pasirian

Saat melakukan pergantian tugas, personil Piket fungsi dan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Pasirian Polres Lumajang melaksanakan apel serah terima tugas, Pada hari Selasa (12-1-2021),".     

Apel serah terima tugas dilaksanakan dihalaman mapolsek Pasirian yang diikuti oleh personil SPKT dan piket fungsi baik petugas jaga lama maupun petugas jaga baru dan diambil oleh Kapolsek Pasirian.

Dalam kegiatan tersebut Ka SPKT yang selesai melaksanakan tugas melaporkan segala sesuatu yang mesti dilaporkan dan diserah terimakan kepada petugas penggantinya seperti laporan inventaris, laporan tentang tahanan, perintah-perintah pimpinan maupun menyampaikan kejadian-kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto, SH, MH mengatakan tujuan dilaksanakanya apel serah terima adalah untuk mengecek keberadaan dan kesiapan anggota," ungkapnya.

"Apel serah terima merupakan pelimpahan tanggung jawab anggota penjagaan dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru agar fungsi pelayanan tidak terputus,” Jelasnya.(JFA)