31 Jan 2021

Giat Pengamanan Vaksin sinovac di puskesmas Pasrujambe

Tribratanews Polres Lumajang -Polsek Pasrujambe 




Pada hari Sabtu tanggal 30 januari 2021 telah dilakukan pengawalan pengambilan Vaksin Covid 19 oleh medis wilayah kecamatan pasrujambe ke Gudang Farmasi IPSK Lumajang.
 Adapun petugas yang melaksanakan pengambilan Vaksin Covid 19 yaitu pihak medis  Puskesmas Pasrujambe, dengan dilakukan pengawalan dari personil polsek Pasrujambe  2 orang dan anggota Koramil Pasrujambe 1 org.

Adapun Rangkaian giat yaitu Sbb :
1. Pukul 08.00 petugas medis dari Puskesmas Pasrujambe dengan menggunakan 1 unit ambulan berangkat dari mapolsek pasrujambe ke gudang Farmasi IPSK lumajang dengan dilakukan pengawalan dari polsek pasrujambe.

3. Pukul 09.45 Rombongan tiba di gedung Farmasi IPSK lumajang dan proses pengambilan Vaksin Covid 19 guna dibawa ke wilayah Pasrujambe.

4. Pukul 09.50 wib vaksin sudah diambil dan selanjutnya di bawah ke wilayah kecamatan pasrujambe dengan dilakukan pengawalan patroli polsek pasrujambe.

5. Pukul 10.25 wib Vaksin covid 19 telah tiba di wilayah kecamatan pasrujambe dengan aman dan lancar selanjutnya dilakukan penyimpanan di gudang penyimpanan yang disediakan Puskesmas Pasrujambe serta dilakukan pengamanan oleh personil Polsek pasrujambe.

Adapun jumlah Vaksin Covid 19 wilayah kecamatan pasrujambe yaitu sbb :
1. Puskesmas Pasrujambe sebanyak : 55

Selama giat pengambilan Vaksin Covid 19 untuk wilayah kecamatan pasrujambe dari gudang Farmasi IPSK lumajang dilakukan pengamanan melekat olek Kanit Intelkam  Polsek Pasrujambe.


 setelah Vaksin Covid 19 diambil selanjutnya di simpan di gudang penyimpanan yang ada Puskesmas Pasrujambe serta dilakukan penjagaan oleh personil polsek pasrujambe dan koramil pasrujambe.

Bahwa Vaksin Covif 19 wilayah kecamatan pasrujambe tersebut sasaran akan di berikan kepada Nakes yang ada secara bertahap.

Untuk wilker puskesmas Pasrujambe pemberian vaksin akan dilaksanakan pada hari senin tgl 1 Februari pukul 09.00 wib.