28 Jan 2021

Kapolres Lumajang Berikan Penguatan karakter Dan Pembinaan Ketarunaan Peserta Didik SMK Muhammadiyah




Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan penguatan karakter dan pembinaan ketarunaan peserta didik  oleh Kapolres Lumajang dengan SMK Muhammadiyah Lumajang, Rabu (27/1/2021) pukul 09.00 Wib bertempat di SMK Muhammadiyah Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Lumajang, Kasatbinmas Polres Lumajang dan anggota serta seluruh anggota The Guardian SMK Muhammadiyah Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si mengatakan  bahwa kegiatan peserta didik SMK Muhammadiyah Lumajang yang tergabung menjadi anggota "The Guardian" sangat bagus, karena bisa menjadi contoh dan tauladan untuk peserta didik yang lain. 

"Organisasi "The Guardian" bisa membantu sekolah untuk satuan tugas pendisipilinan peserta didik yang lain, sehingga kondisi lingkungan SMK Muhammadiyah Lumajang menjadi kondusif. Semoga kegiatan-kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan di seluruh sekolah di Kabupaten Lumajang dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekolah" (Humas)