13 Jan 2021

Kapolres Lumajang gelar acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Dipa RKA-K/L TA. 2021






Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. Melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Dipa RKA-K/L TA. 2021 di Ruang Eksekutif Polres Lumajang, Selasa (12/1/2021) pukul 09.00 Wib bertempat di ruang eksekutif Polres Lumajang.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Dipa RKA-K/L TA. 2021 ini dihadiri oleh 40 peserta antara lain Wakapolres Lumajang, Para Kabag, Kasar, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, dan Kasi Polres Lumajang. Adapun perwakilan Penandatangan Pakta Integritas oleh peserta yaitu Kabagops Polres Lumajang, Kasatlantas Polres Lumajang, Kapolsek Pasirian dan Kasipropam Polres Lumajang.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan arahan-arahan kepada seluruh peserta terkait penggunaan anggaran Dipa RKA-K/L TA. 2021 Polres Lumajang agar tidak terjadi penyalahgunaan.

"Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas. efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Disamping itu, jangan pernah lupa atau terlambat untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan." tutur Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si 

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Dipa RKA-K/L TA. 2021 yang disampaikan oleh Kabagren Polres lumajang yang menyampaiakan materi secara detail agar tidak terjadi penyalahgunaan. (Humas)