12 Jan 2021

Kapolres Lumajang sampaikan satu keinginan pada apel pagi, Lumajang kondusif.






Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si memimpin apel pagi personil Polri dan PNS Polres Lumajang, Selasa (12/1/2021) pukul 08.00 Wib bertempat di halaman Polres Lumajang.

Apel pagi yang diawali dengan pembacaan asmaul husna ini dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Bagian, Satuan Fungsi, Sie baik Polri maupun PNS ini merupakan apel perdana kedua setelah apel arahan anggota saat penyambutan pejabat baru tanggal 8 Januari 2021 lalu.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan beberapa arahan untuk memotivasi kinerja anggota menjadi semakin meningkat kedepannya, menjadi polisi yang profesional modern dan terpercaya dan semakin dicintai masyarakat.

"Syukur alhamdulillah peserta apel pagi semuanya dalam keadaan sehat, mari kita doakan rekan-rekan kita yang saat ini masih sakit agar segera diberikan kesembuhan. Saya berikan motivasi untuk anggota, sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, tidak ada pelanggaran sehingga merusak citra Polri, jika anggota semua bisa berprestasi saya sangat menghormati." tutur Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si 

"Mengapa kita ada disini, karena itu kehendak Tuhan dan kita digaji oleh Negara. Dimasa pandemi ini banyak sekali perusahaan yang gulung tikar dan karyawan di PHK, alhamdulillah kita masih menerima gaji, maka dari itu bekerjalah sebaik-baiknya, berikan yang terbaik untuk masyarakat dan Negara. Yang saya inginkan disini hanya satu, Lumajang kondusif." pungkas Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si . (Humas)