14 Jan 2021

Kapolres Lumajang Silaturahmi dengan Ketua PD Muhammadiyah Lumajang




Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melaksanakan silaturahmi dengan Ketua PD. Muhammadiyah Kabupaten Lumajang, hari Kamis (14/1/2021) pukul 09.00 Wib bertempat di kantor PD Muhammadiyah Lumajang jalan Brantas Lumajang.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Lumajang ini dihadiri oleh Ketua PD Muhammadiyah Suharyo AP, SH, Wakil Bidang Pendidikan PD Muhammadiyah Drs. Agus Siswanto, Wakil Sekretaris PD. Muhammadiyah Drs. Moh Qhoyum, Sekretaris, Sekretaris Muhammadiyah Drs. Aminudin, Pengurus Aisyiah PD Muhammadiyah Lumajang, Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Totok. S, S. Sos, M.H, M.Sc. dan Kapolsek Kota Lumajang Samsul Hadi, SH

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Lumajang memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga memohon do'a dan dukungan serta kerja sama agar dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Lumajang dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Saya selaku pejabat baru mohon dukungan dari PD Muhammadiyah Lumajang agar dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Lumajang dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Saya juga mengharapkan kepada pengurus PD Muhammadiyah Lumajang sebagai tokoh ulama juga turut berperan serta aktif menyampaikan ke masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan tidak mudah terprovokasi berita hoax khususnya terkait vaksin yang akan dilaksanakan di Lumajang, terkait kegiatan masyarakat yang mengundang massa agar di laksanakan dengan mengurangi jumlah peserta dan tetap mematuhi sesuai prokes." AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si

Dalam kunjungan tersebut Ketua PD Muhammadiyah Lumajang juga menyampaikan beberapa hal dukungan untuk Kapolres Lumajang.

"Muhammadiyah bukan agama melainkan suatu bentuk organisasi dan sampai saat ini kami juga  tergabung dalam FKUB sehingga kerukunan umat beragama di Kab. Lumajang bisa terjalin dengan baik, Kami juga akan silaturrahmi ke Polres Lumajang untuk mempererat tali silaturrahmi dan membangun sinergitas dengan Polres Lumajang yang selama ini sudah berjalan dengan baik." ujar Suharyo AP, SH. (Humas)