27 Jan 2021

Kapolsek Pasirian Bersama Dengan Kanit Binmas Melakukan Pembinaan Satgas Keamanan Desa Selok Awar - awar


Tribratanews Polres Lumajang - Dalam rangka pencegahan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasirian, Kapolsek Pasirian melakukan kegiatan pembinaan kepada Satgas Keamanan Desa Selok Awar - awar. Rabu (27/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H, M.H mengajak Satgas Keamanan Desa Selok Awar - awaruntuk membantu tugas - tugas Kepolisian dalam pencegahan kriminalitas terutama pencurian hewan yang marak di sejumlah wilayah di Kabupaten Lumajang.

"Saya harap kepada rekan - rekan SKD untuk membantu mengatasi permasalahan kriminalitas yaitu pencurian hewan, agar di wilayah masing - masing aman dari aksi para pelaku pencurian hewan." imbuhnya


Kemudian dalam penyampaian tersebut Kapolsek Pasirian juga menghimbau kepada rekan - rekan SKD (Satgas Keamanan Desa) untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga membantu pemerintah desa dalam mengatasi pandemi virus Corona ini.

Dengan peran serta dari Satgas Keamanan Desa dalam membantu pencegahan kriminalitas maupun pandemi covid-19 ini diharapkan semua wilayah dapat teratasi masalah pencurian hewan dan juga pandemi segera berakhir.