2 Jan 2021

Ops Yustisi gabungan Forkopimca Tempursari Dalam Penertiban Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Malam pergantian tahun telah di lewati dan awal tahun baru 2021 telah dimulai, tentunya banyak warga masyarakat menyambut hari pertama tahun baru  dirayakan dengan berlibur di tempat-tempat wisata.

Mengingat masa pandemi covid 19 belum usai dan berakhir, Kapolsek Tempursari bersama Forkopimca kecamatan tempursari melaksanakan operasi yustisi penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan di twmpat wisata, tepatnya di pantai godeg Desa bulurejo, Kec. Tempursari Kab. Lumajang. Jum'at 01/01/2021.

Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono menghimbau kepada pengunjung tempat wisata pantai godeg untuk mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan untuk mencegah penularan dan penyebaran covid 19 " pungkasnya "

Disamping itu jajaran forkopimca kec. Tempursari menghimbau kepada seluruh pengunjung tempat wisata pantai godeg untuk menikmati liburan tahun baru sebaiknya dirumah saja, tidak ada aktivitas atau kegiatan dalam bentuk apapun dalam memasuki awal tahun baru ini mengingat masa pandemi covid 19 belum berakhir, untuk menjaga keselamatan baik kelurga, saudara bahkan orang lain. " tambahnya " ( Jp )