8 Jan 2021

Ops Yustisi TNI Polri Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Polsek Tempursari

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Untuk menekan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP EKA YEKTI HANANTO, S.I.K.,M.SI. melalui Kapolsek Jajaran Polres Lumajang agar meningkatkan ops yustisi TNI Polri dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan di wilayah masing-masing Se-kabupaten Lumajang. Kamis, 07/01/2021.

Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO menindak lanjuti perintah pimpinan, melalui Kanit Sabhara Polsek Tempursari AIPTU RUSDY bersama Koramil 0821/18 tempursari melaksanakan giat operasi yustisi secara rutin baik, pagi, siang maupun malam untuk pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di kecamatan tempursari kabupaten lumajang.

Ops yustisi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tempursari AIPTU RUSDY dilaksanakan di perbatasan antara Kec. Tempursari dengan kec. Pronojiwo kab. Lumajang tepatnya di Desa Kaliuling yang merupakan akses jalan utama yang masuk ke kec. Tempursari. " jelasnya "

Kanit Sabhara Polsek Tempursari AIPTU RUSDY mengatakan, dalam kegiatan ops yustisi TNI Polri merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19, khususnya di kecamatan Tempursari, warga masyarakat sekitar maupun pendatang di wajibkan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari yaitu wajib memakai masker. " ujarnya "

Disamping itu, TNI Polri berperan aktif memberikan himbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan untuk menambah wawasan masyarakat dan diharapkan dapat meningkatan kesadaran warga masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendiri, kelurga , saudara dan orang lain di masa pandemi covid 19  . " terangnya " ( Jp )