9 Jan 2021

Patroli Dialogis Polisi, Sambangi Tkang parkir Sepeda Motor Di Objek Wisata Pantai Watu Pecak


Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Unit Sabhara Polsek Pasirian Polres Lumajang terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai, seperti Bripka Riko melaksanakan kegiatan sambang patroli di objek wisata pantai watu pecak dan bertatap muka dengan salah satu tukang parkir di lokasi tersebut. (09/01/2021) 14.30 Wib.

Dalam kesempatan ini Bripka Riko Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasirian, tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada tukang parkir yang berada di objek wisata Pantai Watu Pecak, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Kantor Kepolisian terdekat.” pesan Bripka Riko.

Sementara itu Kapolsek Pasirian Polres Lumajang Iptu Agus Sugiharto, SH, MH mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan wisata alam, pertokoan, perbankan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin bertransaksi.