9 Jan 2021

Pemantauan dan pengamanan kegiatan peresmian Etalase Pojok PKK Kecamatan Senduro oleh Wakil Bupati Lumajang.






Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Senduro 

Kapolsek Senduro bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan kegiatan peresmian Etalase Pojok PKK Kec. Senduro, oleh Wabup Lumajang, Hj. IrIndah Amperawati Masdar M. si, di Kawasan Distinasi Wisata Siti Sundari Dusun Karanganyar Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Sabtu (9/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang (Ir. Hj Indah Amperawati., M. Si), Ketua TP PKK Kab. Lumajang (Musfarina nuryatin Thoriqul Haq., M. Pd), Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lumajang (Drs. Agus Salim., M. Pd), Camat Senduro (Nurman Riyadi., S. Pi), Kapolsek Senduro (Akp. Joko Wintoro., SH), Ketua Panitia Pojok PKK Kec. Senduro (Mustajib A. Md, PKB., SH), Ketua Paguyupan PKK Kec. Senduro (Nawi), Kades se Kec. Senduro, TP PKK se Kec. Senduro.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu Pukul 10.40 Wib Rombongan tiba di lokasi, Pukul 10.45 Wib kegiatan dibuka oleh Mc, Pukul 10.48 Wib menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK, Pukul 10.55 Wib pembacaan doa dipimpin oleh Sdri. Ani, Pukul 10.58 Wib sambutan sambutan antara lain :

Ketua Panitia Pojok PKK Kec. Senduro (Mustajib Amd. PKB) yg intinya : terimakasih atas kunjungannya dlm rangka peresmian Pojok PKK Kec. Senduro sebetulnya tempat ini blm selesai sepenuhnya masih on progres
, tp saya sangat bersyukur sekali krn dlm rangka pembangunaan ini adalah sbg bidang usaha paguyuban PKK Kec. Senduro yg bertujuan utk meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan.

Sambutan ketua paguyuban Kepala Desa kec. Senduro (Sdr. Nawi) yg intinya : Syukur alhamdulillah berkat usaha kita semua kita dpt membangun fasilitas Pojok PKK Kec. Senduro walaupun belum selesai sepenuhnya, Kami berharap dg berdirinya pojok PKK Kec. Senduro adalah utk memasarkan produk UMKM yg berada di seluruh desa Kec. Senduro.

Sambutan Wakil Bupati Lumajang (Ir. Hj. Indah Amperawati M. Si) sekaligus pengguntingan pita tanda peresmian Pojok PKK : saya selalu sampaikan kepada para Kepala Desa utk mensupport semua bentuk kegiatan PKK, terimakasih atas bentuk kerjasama dan bimbingannya penggerak PKK, saya yakin 5 s.d 10 tahun yg akan datang Kec. Senduro akan seperti Kota Batu. Tidak ada yg tidak mungkin jika didasari keyakinan yg baik utk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di Siti Sundari telah ditetapkan sbg wilayah perhutanan sosial oleh Kementrian Lingkungan Hidup. Tentu ini menjadi harapan bagi kita semua dan pasti ada support dr Kementrian utk mengembangkan tempat wisata yg berada diwilayah Perhutani, setiap Desa kami berharap ada ikon wisata utk daya tarik wisatawan dr luar Lumajang,

Pukul 11.25 Wib peresmian etalase pojok PKK Kec. Senduro oleh Wabup ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng, Pukul 11.45 wib.

Di kesempatan lain Kapolsek Senduro bersama anggota juga menghimbau kepada panitia dan undangan yang hadir agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, terang Kapolsek yang akrab Jokowi ini.