27 Jan 2021

PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID KE BEBERAPA FASKES DI KECAMATAN PASIRIAN


Sejumlah personel Polsek Pasirian Polres Lumajang melakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari tempat penyimpanan di gudang Farmasi di Lumajang menuju ke beberapa tempat penyimpanan di Kecamatan Pasirian antara lain RSUD Pasirian, Puskesmas Pasirian, dan Puskesmas Bades. Rabu (27/1/2021).

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H., M.H., mengatakan, sejumlah personel Polsek Pasirian bergabung dengan Koramil 0821/08 Pasirian pada Rabu (27/1/2021) sekira pukul 09.40 WIB mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari tempat  penyimpanan di gudang Farmasi Kab. Lumajang di Jalan Raya Tukum menuju ke beberapa Fasilitas Kesehatan yang berada di Kecamatan Pasirian.


"Adapun rute pengawalan pendistribusian vaksin itu mulai dari Jalan Raya Tukum melalui Jalan Raya Desa Labruk Lor Kec. Lumajang menuju ke Kecamatan Pasirian dan di distribusikan ke RSUD Pasirian, Puskesmas Pasirian dan ke Puskesmas Bades," ucap Kapolsek.

Rombongan pengantar vaksin tiba di gudang Farmasi itu setelah menempuh perjalanan sejarak 20 km dengan waktu tempuh selama 20 menit.