30 Jan 2021

PENGAMANAN GIAT PENYUNTIKAN VAKSIN BAGI NAKES PUSKESMAS GUCIALIT




Tribratanews Polres Lumajang - Anggota Polsek Gucialit sebagai petugas yang menjadi salah satu pendukung dalam kesiapan menuju adaptasi kebiasaan baru selama masa Covid 19 melaksanakan giat pengamanan penyuntikan vaksin covid di Puskesmas Gucialit bagi tenaga nakes yang merupakan garda depan dimasa Pandemi Covid 19.

Selain itu diharapkan dengan adanya vaksin ini dapat memberi bantuan yang sangat besar bagi nakes dalam melaksanakan tugasnya termasuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dibidang kesehatan,

"Saya berharap dengan adanya vaksin Covid kita semua dapat sedikit merasa lega, dan lebih optimis lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kami dari pihak Puskesmas bersedia menjadi garda depan dalam menangani Covid 19 " ungkap Kepala Puskesmas Gucialit.

Tidak hanya itu vaksin Covid akan disalurkan bagi TNI, Polri dan masyarakat yang memang layak mendapatkan vaksin, dengan syarat yang sudah ditentukan. Dalam penyaluran vaksin covid akan dilakukan bertahap. Mudah - mudahan dengan adanya vaksin Covid 19 kita selalu diberi kesehatan.