14 Jan 2021

Petugas Gabungan Forkopimka Pasirian Lakukan Giat Yustisi Di Jalan Raya Pasirian



TribrataNews Polres Lumajang - Polsek Pasirian, Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto, S.H, M.H memimpin langsung giat Razia Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan di depan Taman alun - alun Pasirian, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan Razia tersebut akan terus dilaksanakan sesuai dengan perintah Bapak kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K, sebanyak tiga kali dalam sehari bersama dengan anggota gugus tugas Covid 19 Kecamatan Pasirian. 

"kita tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat terutama di kecamatan Pasirian untuk mematuhi Impres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019",  Ungkap Kapolsek pasirian. 

Kegiatan razia tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah kecamatan Paasirian, karena kecamatan Pasirian merupakan salah satu kecamatan yang berada di kabupaten lumajang dengan jumlah penduduk yang tergolong banyak atau padat penduduk. (JFA)