2 Jan 2021

Petugas Patroli gabungan TNI Polri tertibkan sejumlah cafe dan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan





Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Sabhara AKP Jauhar Maarif bersama anggota gabungan TNI Polri melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Patroli Harkamtibmas dan penertiban protokol kesehatan Cegah Covid-19 dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020.l, Jumat (1/1/2021) pukul 20.00 Wib di wilayah Hukum Kabupaten Lumajang.
 Kegiatan yang dipimpin Kasatsabhara ini diikuti oleh Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa Satlantas, 20 personil anggota Polri dan 5 personil anggota TNI.
Kasatsabhara mengatakan bahwa Sasaran dari patroli gabungan ini yaitu Situasi Kamtibmas Pasca Surat edaran bupati tentang pemberlakuan jam malam dan Kegiatan/ kerumunan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti di cafe, rumah makan, tempat nongkrong anak muda dan tempat lain yang berpotensi terjadinya kerumunan di seputaran wilayah Kota Lumajang.
"Petugas memberikan himbauan terkait Inores nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan dispilin protokol kesehatan dan sosialisasi pembatasa waktu kegiatan ekonomi masyarakat sampai pukul 21.00 sesuai SE Bupati kepada pemilik cafe maupun kepada masyarakat pengunjung" tambahnya
"Masih ditemukan sejumlah cafe atau tempat hiburan yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan juga pengunjung yang tidak memakai masker, sudah kita tertibkan." pungkas AKP Jauhar. (Humas)