30 Jan 2021

Polsek Candipuro Melaksanakan Giat Operasi Gabungan Rayon Selatan

 

Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Mengantisipasi meningkatnya tindak pidana kejahatan dan peningkatan disiplin kesehatan sesuai inpres no.06 Tahun 2020 guna antispasi penyebaran Covid -19, Polsek Candipuro yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Candipuro AKP Sajito, S.H.,M.H melaksanakan giat opersai gabungan rayon selatan dibantu SKD Kecamatan Candipuro di jalan umum pertigaan kletek Desa Tumpeng Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Sabtu (30/01/2021) pukul 21.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Candipuro Akp Sajito, S.H., M.H. mengungkapkan, operasi gabungan kali ini digelar masih dalam rangka menindaklanjuti Perbup No. 16 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
“Masyarakat yang membandel tentunya akan kami tindak tegas serta diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.
 
Lebih lanjut Kapolsek menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Gugus Tugas Covid-19. TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.
“Sesuai dengan instruksi Kapolres, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Aryawiraraja ini,” pungkasnya.