27 Jan 2021

Polsek Senduro bersama Koramil Senduro laksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Gudang Farmasi IPSK Lumajang ke Puskesmas Senduro.






Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Senduro. 

AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., melalui Kapolsek Senduro bersama anggota serta anggota koramil Senduro melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Gudang Farmasi IPSK Lumajang ke Puskesman Senduro, Rabu (27/1/2021). 

Adapun petugas yang melaksanakan pengambilan Vaksin Covid 19 yaitu pihak medis Puskesmas Senduro, yaitu Sdri. Fery Andayani S.Kep.SN dan Anang S.

Vaksin Covid 19 yang didistribusikan ke Puskesmas Senduro sebanyak 55 vaksin.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu Pukul 08.00 Wib, Kapolsek bersama anggota melakukan survey/cek ruangan penyimpanan Vaksin di Puskesmas Senduro. Ruang dan alat penyimpanan Vaksin sudah Ready, Pukul 10.00 wib petugas medis dari Puskesmas Senduro.  dengan menggunakan 1 unit Mobil Ambulance Puskesmas dengan nopol. N-9079-YP, berangkat dari Puskesmas Senduro  ke gudang Farmasi IPSK lumajang dengan dilakukan pengawalan dari polsek Senduro,  Pukul 11.00 wib, mobil Ambulance dengan pengawalan 02 Senduro tiba di Gudang Farmasi IPSK, lanjut regestrasi, Pukul 11.16 wib, vaksin dimasukan dalam Mobil Ambulance Puskesmas Senduro. Lanjut bergerak meninggalkan Gudan Farmasi IPSK menuju Puskesmas Senduro, Pukul 11.45 wib vaksin sampai di Puskesmas Senduro, Pukul 13.30 wib, pelaksanaan vaksin - Covid 19, dengan sasaran Tenaga Medis, Jam 15.00 wib, giat vaksin selesai dengan hasil, 41 orang teregister, 8 orang tidak lolos Skrening, 22 sudah divaksin.