13 Jan 2021

Satlantas Polres Lumajang lakukan survey jalan berlubang antisipasi terjadinya laka lantas




Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Lumajang AKP I PUTU ANGGA FERIYANA, S.H., S.I.K., M.Si  melaksanakan kegiatan Survey Jalur dengan memberi tanda, jalan yang berlubang, Selasa (12/1/2021) pukul 10.00 Wib di sepanjang jalur Jalan Raya Wonorejo Kabupaten Lumajang.
 
Kasatlantas Polres Lumajang AKP I PUTU ANGGA FERIYANA, S.H., S.I.K., M.Si bersama Kanit Turjawali Satlantas Iptu Maryanto dan 4 personil anggota Satlantas menyasar  jalan yang berlubang dengan memberi tanda dengan pilox agar pengguna jalan mengetahui saat melintas dan unit Turjawali memberikan peringatan kepada pengguna jalan.

"Dari hasil survey ini pihak Satlantas segera Koordinasi dengan pihak terkait untuk dilakukan perbaikan di lokasi jalan berlubang dan bergelombang guna antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, apalagi saat ini musim hujan jalan berlubang tersebut akan tergenang air sehingga bisa membahayakan pengguna jalan." ujar AKP Angga. (Humas)