27 Jan 2021

Tingkatkan Harkamtibmas Dilingkungan Desa Bahbinkamtibmas Babinsa Rutin Berikan Pembekalan Kepada Satgas Keamanan Desa ( SKD )

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Dalam meningkatkan harkamtibmas di lingkungan desa, Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing desa se kec. Tempursari melaksanakan pembinaan dan pembekalan secara rutin kepada para anggota satgas keamanan desa ( SKD )

Aiptu Bero Sugiharto bersama babinsa Serma Harun ( koramil 0821/18 tempursari ) dan Kades Pundungsari Bpk. Bahroni memberikan pembinaan dan pembekalan anggota satgas keamanan desa bertempat di balai desa pundungsari. Selasa 26/01/2021. Pukul 10.00 Wib.

Aiptu Bero Sugiharto selaku wakil dari Kapolsek Tempursari mengajak kepada para anggota satgas keamanan desa membantu TNI Polri dalam meningkatkan disiplin protokol baik di lingkungan masyarakat sekitar dalam tugas sehari-hari maupun melalui kegiatan ops yustisi yang kami laksanakan rutin setiap hari, dalam rangka mencegah Meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari " terangnya "

Disamping itu keamanan dilingkungan masyarakat mari kita tingkatkan dengan sering melakukan patrol keliling, menghidupkan kembali pos ronda dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa setempat guna menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan desa. " tambahnya "

Keselamatan dalam pelaksanaan tugas harus tetap di perhatikan , minimal saat pelaksanaan patroli bersama 2 orang jangan sendiri-sendiri untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan " pesannya " ( JP )