18 Feb 2021

Cegah Covid 19, TNI-POLRI Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, TNI-POLRI GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Lumajang - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari, tak henti-hentinya Polsek tempursari bersama koramil 0821/18 tempursari gencar melaksanakan operasi yustisi guna menertibkan dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya penanganan percepatan penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari.

Hal ini di benarkan oleh kapolsek tempursari Akp Tony Supartono saat di konfirmasi melalui WhatsApp dari Humas Polres Lumajang pada hari Rabu, 17/02/2021.

Akp Tony Supartono menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan, dimana peran serta masyarakat sangatlah penting guna menekan angka penyebaran covid 19 diwilayah tempursari " terangnya "

Disamping itu, himbauan dan sosialiasi edukasi penerapan protokol kesehatan kami sampaikan kepada warga masyarakat melalui 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari " pungkasnya "

TNI-POLRI peduli keselamatan warga masyarakat, dan kami mengajak peran serta masyarakat dan kesadaran masyarakat yang tinggi dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, jaga diri, jaga keselamatan dan jaga negara " tutur Akp Tony " ( Jp )