23 Feb 2021

DIRIKAN PAPAN UPDATE COVID 19, POLRI AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

DIRIKAN PAPAN UPDATE COVID 19, POLRI AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Lumajang - Dalam memberikan informasi update terkini perkembangan covid 19 di kab. Lumajang, khususnya di kec. Tempursari, Polsek Tempursari mendirikan papan update covid 19, di mana papan tersebut di dirikan persis di pinggir jalan raya desa tempursari yang berisikan jumlah seluruh kab. Yang terkonfirm covid 19, sembuh dan jumlah angka kematian seluruh kab. Lumajang yang terpapar covid 19

AKP Tony Supartono menjelaskan, total yang terkonfirm, Se-kab. Lumajang sebanyak 2.912 orang, sembuh 2.605 dan MD 252, khususnya di kec. Tempursari yang terkonfirm sebanyak 20 orang, sembuh 19 orang dan MD 1 orang, data ini kami peroleh dari Dinas kesehatan setiap harinya "jelasnya "

AKP Tony Supartono menerangkan, Maksud dan tujuan pemasangan papan update covid 19 ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat, betapa bahayanya covid 19 dan begitu cepatnya angka penyebaran covid 19 di kab. Lumajang

" jumlah ini setiap harinya tentu ada perubahan baik dari yang terkonfirm baru, sembuh dan Meninggal dunia, dan Alhamdulillah untuk kec. Tempursari tidak ada penambahan kasus baru selama 2 pekan terakhir " terangnya.

Melalui papan update covid 19 ini, kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi dalam beraktivitas sehari-hari. Disiplin protokol kesehatan adalah vaksin paling utama untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, tetap jaga diri, jaga keselamatan jaga negara, Polri peduli Keselamatan masyarakat. " pungkasnya "