10 Feb 2021

Forkopimda Kab. Lumajang Pantau Penumpang, Sopir Bus Antar Kota Soal Prokes

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Bupati Lumajang Pantau Penumpang dan Sopir Bus Antar Kota soal Prokes

Lumajang - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq memimpin pelaksanaan Rapid Antigen yang diselenggarkan di terminal bus Menak Koncar Wonorejo Lumajang serta diikuti oleh TNI Polri sedangkan Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang menyiapkan rapid antigen untuk 50 orang yang dilakukan kepada awak bus dan penumpang yang berhenti di terminal Menak Koncar Wonorejo Lumajang.

Rapid Antigen ini dilakukan secara acak kepada awak bus sebagai langkah Kabupaten Lumajang untuk terus menekan penyebaran Covid-19 di Lumajang. Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq mengatakan, Lumajang saat ini sedang bergerak dari Zona Oranye menjadi zona kuning.

"Kita sekarang ini masih berada di Zona Oranye dan sedang menuju ke Zona Kuning. Kita berharap kedepan Lumajang bisa masuk ke Zona Hijau dalam penyebaran Covid-19," kata Cak Thoriq.

Selain melakukan Rapid Antigen kepada penumpang dan awak bus, dalam kesempatan ini juga diberikan masker kepada penumpang dan awak bus di Terminal Menak Koncar Lumajang.

Selain Bupati Lumajang hadir dalam kesempatan ini Kapolres dan Dandim 0821 Lumajang.

"Kami akan lakukan sewaktu-waktu di terminal dan tidak terjadwal" Kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno Hananto SIK M,Si. (ind)