18 Feb 2021

Forkpimka Pasirian Sosilisai 5M Tentang Protokol Kesehatan Kepada Takmir Masjid Se-Kecamatan Pasirian, Toga, dan Tomas



Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Pasirian terus menggencarkan sosialisasi 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Memakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) kepada masyarakat.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Pasar Tradsional Pasirian, kali ini Polsek Pasirian melakukan sosialisasi 5 M di Pendopo Kecamatan pasirian bersama dengan Forkopimca Pasirian kepada Takmir Masjid se-Kecamatan Pasirian. (17/02)

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Bapak Camat Pasirian dengan narasumber Kepala Puskesmas Pasirian.

“Kegiatan ini mulai kami lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di masjid - masjid yang ada di Kecamatan Pasirian dan juga sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar terbiasa menerapkan prokes, salah satunya memakai masker di tempat ibadah,” kata Kapolsek.


Sementara itu, Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto menambahkan, bahwa kegiatan Ops Yustisi akan terus digencarkan serta pembagian masker dan sosialisasi akan terus dilakukan setiap hari. Targetnya menekan jumlah angka positif virus corona di Kecamatan Pasirian.