5 Feb 2021

Kapolres Lumajang Resmikan Media Center Untuk Wartawan



Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si meresmikan Media Center Polres Lumajang, Kamis (4/2/2021) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang, PJU Polres Lumajang serta awak media cetak, online dan televisi yang ada di Kabupaten Lumajang. 

Media Center ini sebagai wujud bukti nyata yang pernah dijanjikan Kapolres Lumajang saat kegiatan Cangkrukan Kapolres Lumajang Bareng Awak Media akhir bulan Januari lalu. 

“Polres Lumajang membutuhkan media, begitu pula sebaliknya. Silahkan teman- teman berkumpul di media center ini, ditempat ini bisa untuk menulis berita misalnya, atau sekedar sharing dengan teman media lainnya,” tutur Kapolres Lumajang.

“Hubungan antara media dan Polres sudah terjalin dengan baik dan itu harus tetap terjaga, kami mengucapkan banyak terimakasih, karena rekan-rekan sudah mempublikasikan semua kegiatan Polres Lumajang. Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang telah kami perbuat,” tambahnya.

“Ruangan Media Center ini sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi, televisi, ac, air mineral, dll, semoga dapat menunjang rekan media dalam pembuatan berita. Semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Humas)