4 Feb 2021

Kapolsek Pasirian Hadiri Giat Pelantikan Perangkat Desa Bades


Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H di dampingi anggotanya bhabinkamtibmas desa Bades Bripka Siono bersama unsur Muspika menghadiri pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Bades Kec. Pasirian Kab. Lumajang.

Sesuai dengan jadwal panitia, maka pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dilaksanakan di Balai Desa Bades, Kamis (04/02/2021) di mulai pukul 09.00 wib.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Bades ini disesuaikan dengan SOTK ( Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang ada dan dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan.

Adapun perangkat desa yang di lantik tetsebut terdapat 3 nama adalah saudari Saifudin Zuhri sebagai Sekertaris Desa Bades, Yulius Hendra Pratama sebagai Kepala Dusun Dampar, dan Andi Wahyudi sebagai Kepala Dusun Tabon menggantikan saudara Saifudin Zuhri yang menjabat sebagai Sekertaris Desa Bades.

Dalam kesempatan  tersebut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H,. mengharapkan serta mengajak segenap perangkat desa yang baru agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta dapat mendukung adanya tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kemasyarakatan guna mewujudkan desa yang aman dan damai serta kondusif.(jfa).