6 Feb 2021

Ops Yustisi 3 Pilar Forkopimca Kec. Tempursari

Tribratanews Polres Lumajang -POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

Tak henti-hentinya laksanakan ops yustisi peningkatan disiplin protkol kesehatan guna menekan meluasnya angka penyebaran covid 19 di kecamatan tempursari.

Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono bersama tiga pilar forkopimca kecamatan tempursari dan satgas keamananan desa gelar operasi yustisi pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di seputaran pasar bulurejo kec. Tempursari Kab. Lumajang pada jum'at pagi pukul 08.00 WIB, 05/02/2021. 

Melalui pengeras suara AKP Tony Supartono memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar pasar dengan berjalan mengelilingi seputaran pasar dan rumah warga dengan membentangkan poster yang berisikan himbauan penerapan protokol kesehatan

Dalam ops yustisi ini Forkopimca kec. Tempursari mengajak seluruh warga masyarakat agar mentaati disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan guna untuk mencegah penyebaran covid 19 diwilayah kec. Tempursari khususnya di lingkungan pasar, tetap jaga diri, jaga kesehatan, jaga keluarga dan jaga keselamatan bersama, Disiplin protokol kesehatan adalah vaksin utama untuk menangkal penyebaran covid 19 " Punkasnya "