5 Feb 2021

Ops Yustisi Gabungan Polsek Pasirian Tertibkan Warga Yang Tak Patuh Prokes


Polsek Pasirian Polres Lumajang bersama petugas gabungan kembali gelar Ops Yutisi di Taman Pasirian tepatnya Jalan Raya Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Jumat, (05/02/2021).

“Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar TNI- Polri, Gugus Tugas Covid-19 dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasirian,” ungkap Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto.

Sambungnya, dalam giat Ops Yustisi sebanyak 25 orang pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi.

Masih katanya, petugas gabungan juga mengedukasi para pelanggar protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasirian.

Ditegaskan Kapolsek bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19. “Kami bersama 3 pilar dan unsur masyarakat selalu mengedukasi agar masyarakat disiplin dalam Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuh Iptu Agus. (jfa)