5 Feb 2021

Ops Yustisi TNI - Polri Dengan Membagikan Masker

Tribratanews Polres Lumajang -POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah tempursari, Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO pimpin langsung pelaksaan Ops Yustisi TNI Polri dalam rangka peningkatan disiplin Protokol Kesehatan yang bertempat di depan kantor Desa Pundungsari Kec
 Tempursari kab. Lumajang pada kamis siang, 04/02/2021.

Sasaran dalam Ops Yustisi ini adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO bersama Personel dan koramil 0821/18 tempursari memberhentikan masyarakat pengguna jalan yang didapati tidak memakai masker, memberikan teguran serta memberikan wawasan pentingnya disiplin protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Disamping itu Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker, bahkan di pakaikan langsung.

Kapolsek Tempursari AKP TONY SUPARTONO berpesan, taat pada peraturan pemerintah, kesadaran masyarakat yang tinggi, selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berakrivitas sehari-hari, sangat beperan dalam upaya mencegah penyebaran covid 19. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu upaya pemerintah dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan. "pesannya" ( JP )