7 Feb 2021

Patroli Siang, Polsek Pasirian Bagikan Masker Untuk Warga Guna Pencegahan Virus Corona


Polsek Pasirian kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli siang sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Minggu (07/2/2021).

Dalam patroli, polisi melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli siang hari. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, patroli siang yang dilaksanakan kali ini menyasar empat desa di wilayah Kecamatan Padamara. Patroli melintas di Desa Selok Anyar, Desa Pasirian, Desa Selok Awar - awar, dan Desa Madurejo.

“Tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.