11 Feb 2021

Petugas Gabungan Gelar Ops Yustisi di Sumber Baru Toserba


Disaat sebagian masyarakat sedang melepaskan lelah untuk beristirahat bersama keluarga tercinta, sepertinya hal tersebut belum berlaku bagi aparat penegak hukum Polsek Pasirian ini.

Pasalnya, setelah seharian sibuk dengan rutinitas kantor, anggota gabungan yang termasuk dalam Operasi Aman Nusa kembali melakukan peningkatan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pasiria Iptu Agus Sugiharto, S.H., pun membenarkan hal tersebut, Rabu (10/02/2021) malam.

Menurutnya, apa yang dilakukannya sekarang merupakan salah satu komitmen Polri khususnya Polsek Pasirian untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran pandemi yang masih terus meningkat.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memerangi pandemi Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat. Kami pun tanpa bosan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19" jelasnya

Untuk diketahui, dalam Operasi Yustisi yang digelar Pasirian tersebut telah menjaring 15 pelanggar. Tanpa masker 10 orang dan 5 warga lainnya sedang berkerumun.

Adapun sasaran operasi kali ini antara lain Depan Mapolsek Pasirian, Pertokoan Sumber baru Toserba dan Jalan Raya Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. (jfa)