20 Feb 2021

Petugas Lakukan Patroli Mobiling dan Berikan Himbauan Agar Pakai Masker


Kegiatan patroli Dialogis sambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dilakukan Polsek Pasirian Polres Lumajang yang terletak di sepanjang jalan raya Pasirian - Lumajang Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Sabtu, (20/02/2021).

Selain sebagai melaksanakan Patroli dialogis, Patroli sambang obyek vital ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang mengisi BBM untuk tertib dan antri.

Kepada warga yang mengisi BBM dengan mengendarai Sepeda motor, dihimbau untuk menggunakan Helm Standar demi keselamatan ketika berkendara di jalan raya serta memakai masker untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti SPBU ini, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Pasirian“, ujar Aipda Aan Efendi selaku anggota SPKT Polsek Pasirian Polres Lumajang.

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencurian maupun Pencopetan. Kehadiran Anggota Polsek Pasirian di SPBU seperti saat ini sangat di harapkan warga dan Karyawan. Para karyawan mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.