4 Feb 2021

Polantas Lumajang Blusukan Di Mall Toserba, Awasi Ketat Protokol Kesehatan Pengunjung





Tribratanews Polres Lumajang -  Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui PS. Kanit Dikyasa Satlantas Aiptu Eko Krisdiansyah dan anggota melaksanakan kegiatan dikmas lantas dan pengawasan protokol kesehatan sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 di fasilitas publik, Kamis (4/2/2021) pukul 13.30 Wib di Mall Toserba GM Lumajang.

Aiptu Eko mengatakan tak hanya di jalan saja pihaknya mengawasi protokol kesehatan masyarakat, namun juga menyasar fasilitas-fasilitas publik lainnya dimana disitu berpotensi terjadinya kerumunan masyarakat, seperti di pasar, pertokoan, mall, perbankan, dll.

"Pagi ini kami menyasar pengunjung mall Toserba GM Lumajang, namun tak hanya pengunjung, kita juga cek keaktifan pemilik mall dalam penerapan protokol kesehatan, seperti cuci tangan sebelum masuk, cek suhu tubuh, jaga jarak dengan pengunjung lain serta wajib pakai masker." tambahnya

"Satpam kita berdayakan agar turut berperan aktif dalam pengawasan protokol kesehatan di lingkungan mall tersebut, tegur pengunjung apabila tidak taat protokol kesehatan. Semua ini agar tidak ada klaster baru di kawasan mall, kasus Covid 19 semakin menurun di Lumajang." pungkasnya (Humas)