27 Feb 2021

Polsek Candipuro melaksanakan Giat Ops Yustisi Gabungan Dengan Karamil Candipuro

 

Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Candipuro AKP Sajito,S.H.,M.H memberian edukasi kepada pengguna jalan terkait etika berlalu lintas dan protokol kesehatan 5M, Sabtu (27/2/2021) pukul 14.00 Wib di jalan raya PB. Sudirman tepatnya di depan Mapolsek Candipuro Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Candipuro berkolaborasi dengan anggota Koramil Candipuro membawa papan bertuliskan himbauan tertib lalu lintas dan protokol kesehatan 5M serta membagikan brosur kepada pengguna jalan.

AKP Sajito,S.H.,M.H mengatakan kegiatan edukasi ini rutin dilaksanakan setiap hari di wilayah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Tak hanya menggunakan pengeras megaphone saja, namun juga melalui papan yang dibawa petugas yang mudah terbaca pengguna jalan dan juga brosur himbauan.

"Kami juga tak henti-hentinya memberikan edukasi protokol kesehatan 5M kepada pengguna jalan, kita juga berikan apresiasi kepada anak anak yang tertib berlalu Lintas menggunakan helm SNI dan menggunakan masker.

"Harapan kami pengguna jalan ini selain disiplin berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan, mereka juga disiplin protokol kesehatan selama berkendara, wajib pakai masker ya, jaga jarak, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas di luar rumah jika tidak penting."pungkasnya (tribratanews-rwd).