10 Feb 2021

Polsek Ranuyoso : Operasi Yustisi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan di Desa Wates Kulon

Polsek Ranuyoso : Operasi Yustisi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan di Desa Wates Kulon


Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seni, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono, S.H., M.H. dan Petugas Jaga Polsek Ranuyoso bersama Koramil Ranuyoso dan SKD Wates Kulon melaksanakan giat operasi yustisi gabungan penegakan hukum protokol kesehatan pemakaian masker dan jaga jarak di kawasan Desa Wates Kulon, Selasa (09/02/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini dilakukan imbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di luar rumah agar selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker dan jaga jarak. 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya operasi yustisi yang dilakukan anggotanya ini, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus corona/Covid-19. 

Kegiatan operasi yustisi ini juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. “Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," imbuh Kapolsek.