19 Feb 2021

Polsek Sukodono : Kapolsek Hadiri Peresmian Musholla Baitul Mustaqim Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono

Polsek Sukodono : Kapolsek Hadiri Peresmian Musholla Baitul Mustaqim Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono

  

Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. menghadiri peresmian Musholla Baitul Mustaqim Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jum'at (19/02/2021).

Peresmian Musholla Baitul Mustaqim Desa Sumberejo dilakukan oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML. dan dihadiri oleh Kabag Kesra Pemkab. Lumajang Mahfud, M.Pd., Camat Sukodono Alfian, S.Sos., Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H., Bataud Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Cahyo, Ketua dan pengurus MWC NU Sukodono, Kades dan Perangkat Desa Sumberejo, toga, tomas serta masyarakat Desa Sumberejo.

Camat Sukodono Alfian, S.Sos. dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya Musholla Baitul Mustaqim yang telah didambakan oleh warga Dusun Sekarputih Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono.

“Musholla Baitul Mustaqim ini telah selesai dibangun, oleh karena itu mari kita gunakan masjid ini sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, namun kita jangan lupa untuk merawatnya agar terjaga kebersihannya” ungkapnya.

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan bahwa pengamanan kegiatan peresmian Masjid melibatkan personil Polsek Sukodono, Koramil 0821/02 Sukodono, Banser NU dan Linmas.

“Dalam acara tersebut sejumlah personil Polsek, Koramil serta dibantu oleh Banser dan Linmas melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan demi kelancaran acara dimaksud, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat kepada para undangan yang hadir”, Jelasnya. (tribratanews.hn)