21 Feb 2021

Polsek Sukodono : Pengamanan Pengukuhan Pengurus Lumajang Koi Club (LKC) Tahun 2021-2023

Polsek Sukodono :  Pengamanan Pengukuhan Pengurus Lumajang Koi Club (LKC) Tahun 2021-2023

Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H.  bersama  Ps. Kanit Intelkam Aiptu Saiful Hudha melaksanakan kegiatan pengamanan  dan pemantauan pengukuhan Pengurus Lumajang Koi Club (LKC) Tahun 2021-2023, bertempat di Cafe Singgah Hore-Hore, Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Minggu (21/2/2021).
Pengukuhan Pengurus Lumajang Koi Club (LKC) tersebut bertemakan "Bersama Lumajang Koi Club Kita Sinergikan Pemerintah dan Pelaku Koi di Kabupaten Lumajang", dilakukan oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang berharap Kabupaten Lumajang ke depannya bisa menghasilkan Ikan Koi yang bagus, karena Lumajang memiliki potensi air yang baik di mana air merupakan penunjang untuk tumbuh kembangnya ikan, terutama Ikan Koi
"Kalau kualitas airnya bagus, tentunya ikan yang dihasilkan mempunyai kualitas yang baik. Mudah-mudahan Kabupaten Lumajang bisa menjadi pusat Ikan Koi," ujar Wabup.
"Mudah-mudahan organisasi ini berjalan terus dan bisa memunculkan banyak prestasi, sehingga nantinya Lumajang terkenal dari hal-hal positif. Saya harap organisasi Koi di Lumajang semakin maju lagi," imbuhnya.
Sementara itu, Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. berharap dengan dikukuhkannya Ketua dan Pengurus LKC yang baru, bisa membawa komunitas Koi di Kabupaten Lumajang semakin maju dan berkembang sehingga semakin banyak peminat Koi di Kabupaten Lumajang, sehingga dapat menggerakkan perekonomian khususnya sektor perikanan. (tribratanews.hn)