20 Feb 2021

Polsek Sukodono : Pengamanan Wisuda Universitas Lumajang

Polsek Sukodono : Pengamanan Wisuda Universitas Lumajang 




Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, S.H. bersama anggota melaksanakan pengamanan Wisuda Sarjana Strata-1 Universitas Lumajang, Jalan Musi Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono  Kabupaten Lumajang, Sabtu (20/02/2021).

Kapolsek Sukodono saat melaksanakan pengamanan juga memberikan imbauan dan sosialisasi agar para peserta wisuda untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti mencuci tangan, mengecek suhu badan dan memakai masker/face shield. Petugas juga selalu diarahkan untuk melakukan pengecekan kapasitas ruang wisuda di Aula Universitas Lumajang agar tidak terjadi penumpukan.

“Melalui petugas, kita mengarahkan para peserta wisuda untuk masuk ruangan per 25 orang secara bergantian  dan yang telah selesai langsung diarahkan untuk segera kembali pulang ke rumahnya masing-masing,” ucap Kapolsek Sukodono.

"Acara wisuda yang berlangsung hari ini, ada dua sesi, pembagian sesi ini ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan massa dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tutup AKP Ahmad Sutiyo, S.H.(tribratanews.hn)