10 Feb 2021

Polsek Tempursari Semprotkan Desinfektan Di Tempat Ibadah

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

CEGAH PENYEBARAN COVID DI LINGKUNGAN TEMPAT IBADAH, POLSEK TEMPURSARI SEMPROTKAN DESINFEKTAN

Upaya Polsek Tempursari dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari menjadi perhatian khusus Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono.

AKP Tony Supartono mengatakan, kegiatan kami dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 tidak hanya melalui operasi yustisi pendisiplinan masyarakat terhadap prokes yang kami gelar di jalan raya dan lingkungan desa saja, akan tetapi tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja menjadi perhatian kami, karena sebagai tempat yang tentunya banyak didatangi untuk masyarakat untuk beribadah.

Di sela-sela waktu kami akan melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh dilingkungan tempat ibadah baik diluar maupun di dalam tempat ibadah, seperti yang kami laksanakan di GKJW Desa Pundungsari Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada Selasa siang, 9/02/2021. 

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami melaksanakan koordinasi dengan pihak pengelola tempat ibadah untuk menjelaskan maksud dan tujuan daripada penyemprotan desinfektan "pada intinya untuk keselamatan bersama" kata AKP Tony. S ( Jp)