22 Feb 2021

Silahturahmi Kamtibmas Kapolsek Candipuro Ke Tokoh Agama

 



Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Candipuro AKP Sajito,S.H.,M.H dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman serta menciptakan kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama pada tokoh Agama di wilayah Kecamatan Candipuro, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama Gus Fahrurozi pengasuh Ponpes Ulul Albab Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Senin (22/12/2020).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, AKP Sajito,S.H.,M.H menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh Agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak para para tokoh Agama untuk ikut serta mengupayakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Candipuro.

“Kami mengajak para tokoh Agama untuk ikut serta dan bersinergi dalam rangka mencegah, menangkal kemungkinan adanya kegiatan-kegiatan yang mengganggu kamtibmas serta waspasda terhadap penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek Candipuro AKP Sajito,S.H.,M.H.

“Atas kunjungan tersebut, tokoh Agama Gus Fahrurozi sangat mengapresiasi kunjungan dan langkah-langkah untuk menjalin silaturahmi dari Polsek Candipuro yang sering melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Candipuro.

Di akhir acara kunjungan dan silaturahmi, Kapolsek Candipuro AKP Sajito,S.H.,M.H menambahkan akan terus melakukan kegiatan serupa dengan berkunjung ke tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Candipuro dengan harapan melalui agenda pertemuan semacam ini, akan menjadikan hubungan antara Polsek Candipuro beserta jajaran dan masyarakat, khususnya para tokoh semakin dekat dan akrab.

“Dengan cara inilah Kecamatan Candipuro akan menjadi semakin aman, tertib dan nyaman karena dukungan kuat dari para tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.” Pungkas AKP Sajito,S.H.,M.H. (Tribratanews-rwd).