17 Feb 2021

TIADA HARI TANPA OPERASI YUSTISI

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

TIADA HARI TANPA OPS YUSTISI

lumajang - pandemi covid 19 sangatlah menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat dan daerah, berbagai upaya pemerintah telah dilakukan, seperti yang dilakukan forokopimca kec. Tempursari melalui ops yustisi 3 pilar dalam rangka peningkatan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarkat baik pendatang maupun warga kec. Tempursari sendiri yang rutin dilaksanaksanakan setiap hari di tempat-tempat yang berbeda

Kapolsek tempursari AKP Tony Supartono mengatakan, kami akan berperan aktif dan berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari, bersinergi dengan TNI ( koramil 0821/18 tempursari ) dan instansi terkait lainnya dalam gugus tugas percepatan penanganan covid 19 melalui ops yustisi yang kami gelar secara rutin " terangnya "

Giat ops yustisi ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi warga mayarakat tempursari mupun pendatang terutama dalam pemakaian masker saat aktivitas diluar rumah " ungkapnya "

Himbauan dan edukasi kami juga sampaikan kepada masyarakat melalui 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan " jelasnya "

TNI-Polri peduli keselamatan masyarakat, harapan kami, masyarakat dapat berperan aktif menjaga keselamatan bersama dengan disiplin prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari " Tutur AKP. Tony " Selasa, 16/02/2021.