17 Feb 2021

Warga Desa Kaliuling Kec. Tempursari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tergeletak Di Aliran Sungai

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG

WARGA DESA KALIULUNG KEC. TEMPURSARI DI HEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ALIRAN SUNGAI TEBING TUNPAK RANGKOK

lumajang - Warga masyarakat desa kaliuling kec. Tempursari kab. Lumajang telah di gegerkan dengan penemuan mayat sosok laki-laki dengan posisi terjebit di aliran sungai tebing tumpak rangkok dusun langkapan desa tempursari kec. Tempursari kab. Lumajang pada hari senin 15/02/2021 sekira Pukul 10.00 Wib.

Setelah mendapat laporan dari salah seorang warga masyarakat yang akan bekerja berkebun di sekitaran TKP ( Tempat Kejadian Perkara) Ps Kanit Reskrim tempursari Bripka Holkes Sifak bersama anggota lainnya Bripka Bambang dan koramil 0821/18 tempursari Serma Harun bergegas menuju TKP di dusun langkapan desa tempursari Kec. Tempursari Kab lumajang.


" ternyata benar ada sosok mayat jenis kelamin laki-laki, namun sudah agak membusuk " jawab Ps. Kanit Reskrim Bripka Holkes.

Dengan melakukan pemasangan polis line dan olah TKP di sekitar lokasi Ps Kanit Reskrim Bripka Holkes bersama anggota lainnya mengumpulkan barang bukti antara lain, HP nokia warna putih yang masih ada pada korban, serta baju yang dikenakan korban dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas tempursari guna penyelidikan lebih lanjut " jelasnya "


Berdasarkan hasil pemeriksaan dipuskesmas tempursari tidak diketemukan adanya tindak pidana atau luka terhadap tubuh korban

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi di temukan titik terang identitas korban, korban berimisial " S " usia 64 Th, Warga Dsn. Tamansari Rt 002 Rw 006 Desa Kaliuling Kec. Tempursari Kab. Lumajang " kata Ps. Kanit Reskrim Bripka Holkes "

Selanjutnya Ps. Kanit Reskrim melalui Kepala Desa Kaliuling Bpk Gunawan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga guna proses penyelidikan lebih lanjut, namun pihak keluarga korban untuk dilakukan Autobsi

Keluarga korban menceritakan bahwa korban memang mempunyai penyakit bawaan yaitu sesak Nafas yang lama di deritanya dan mengakui ini adalah musibah murni tidak ada unsur pidana jadi saya dan keluarga bisa menerima dan ikhlas kata " P " umur 45 Th ( Anak mantu korban )




Dengan membuat pernyataan penolakan dilakukan Autobsi disaksikan oleh kepala desa setempat Bpk gunawan dan saksi dari pihak keluarga korban, Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di dsn. Tamansari Ds. Kaliuling Kec. Tempursari Kab. Lumajang dan selanjutnya untuk permasalahan ditutup dan selesai " terang Bripka Holkes Sifak " ( Jp )