14 Mar 2021

ANGGOTA POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM, TEGUR MASYARAKAT TAK BERMASKER

Tribratanews Polres Lumajang - Dalam mencegah penyebaran covid 19, Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony supartono melalui regu patroli BRIPKA M. Rofiq dan BRIPTU Okky, melaksanakan monitoring gerakan bermasker di tempat  pembelanjaan Indomart. Sabtu 13/03/2021.


Dalam foto tersebut tampak terlihat Briptu Okky Sedang menegur  salah seorang warga masyarakat tidak memakai masker saat akan memasuki Indomart yang berada di Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang

Kenapa tidak memakai masker Mbak...??? " Tanya Briptu Okky "

Ketinggalan dirumah Pak..!!! " Jawabnya "

Ouwh.. Ketinggalan..???, sekarang balik dulu kerumah ambil maskernya dan balik lagi kesini.., karena ini masa pandemi covid 19 jadi wajib taat protokol kesehatan terutama pakai masker saat keluar rumah demi menjaga keselamatan bersama " Jawab Briptu Okky "

Hal..hal.. Seperti inilah yang  harus dihindari, di masa pandemi covid 19 ini, masyarakat agar sadar disiplin protokol kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada saat beraktivitas sehari-hari, paling tidak masker selalu menempel pada hidung dan mulut guna mencegah penyebaran covid 19.

Selain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau kegiatan diluar rumah juga harus diperhatikan untuk keslamatan bersama " Ucap Briptu Okky "