3 Mar 2021

AYO LUR..!!! JAGA DIRI - JAGA KELUARGA - JAGA NEGARA

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES

AYO LUR..!!!
JAGA DIRI - JAGA KELUARGA - JAGA NEGARA

Lumajang - Dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec tempursari Kab. Lumajang, AKP Tony Supartono pimpin langsung kegiatan Operasi yustisi bersama TNI Koramil 0821/18 Tempursari dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan seusai inpres nomor 6 tahun 2020 bertempat di simpang empat pasar Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada Rabu, 03/02/2021.

AKP Tony Supartono menjelaskan, Kegiatan ini merupakan kegiatan mengajak dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas interaksi dalam beraktivitas sehari-hari " Jelas AKP Tony "

Disamping itu, kami TNI-POLRI mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menkonsumsi makanan yang bervitamin, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup, guna memperkuat imun dalam tubuh agar memperkecil penularan covid 19 " Ucap AKP Tony "

Sebagai wujud kepedulian kami TNI-POLRI terhadap keselamatan warga masyarakat, Kami membagikan masker untuk melindungi diri saat beraktivitas diluar rumah, peran dan kesadaran masyarakat yang tinggi terhadap protokol kesehatan yang dapat menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari. " Ucap AKP Tony "

" Jaga Diri - Jaga Keluarga - Jaga Negara "