19 Mar 2021

Bareng Kabag Sumda, Kasat Lantas Polres Lumajang Besuk Anggota Yang Sakit Beri Motivasi




Tribratanews Polres Lumajang Polda Jatim - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kabag Sumda Polres Lumajang Komisaris Polisi Khusnul Khotimah bersama Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho didampingi Paurkes dan anggota urkes Polres Lumajang, melakukan anjangsana promotor / mentor pada anggota yang mengalami sakit kritis menahun, di perum Klapa Gading Toga Lumajang, Jum'at (19/3/2021).

Memberi semangat dan motivasi, agar kembali pulih, sehat dan bersama menjalankan tugas seperti biasanya, menjadi tujuan utama saat itu.

Kasat Lantas Polres Lumajang berkata, motivasi penting diberikan sebagai wujud kebersamaan, kepedulian sebagai penggugah kekuatan dasar dalam kondisi melawan sakit.

Dikediaman salah satu anggota bernama Bripka Deni Nofriansyah saat itu, Kasat Lantas bersama Kabag Sumda Polres Lumajang memberikan bingkisan berkaitan dengan nutrisi.

"Bripka Deni Nofriansyah ini, mengalami sakit dan sudah lama. Kami besuk untuk mengetahui kondisi terkininya saat ini, tentu dengan berkoodinasi dengan pihak rumah sakit yang menanganinya," kata Kasat Lantas, melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta.

Kedepan, Ipda Shinta menerangkan hal serupa akan dilakukan pada anggota lain yang mengalami hal yang sama. Termasuk yang terpapar Covid - 19 tak luput dari sasaran berikutnya.

"Jadi anggota - anggota yang sakit ini biar semangat untuk sembuh dan beraktifitas normal kembali bergabung dengan rekan - rekannya melaksanakan tugas," pungkas Shinta. (Humas)