27 Mar 2021

Dalam Rangka Asistensi Pengelolaan Keuangan Negara, Polres Lumajang Kedatangan Tim Supervisi Bidkeu Polda Jatim





Tribratanews Polres Lumajang Polda Jatim - Dalam rangka supervisi dan asistensi pengelolaan keuangan negara di Polres Lumajang, Tim Supervisi Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Ellysabeth Siswi Ambarwati Amd Jabatan Kasubbagrenmin Bidkeu Polda Jatim berkunjung ke Polres Lumajang, Jumat (26/3/2021) pukul 08.00 WIB. 

Kunjungan tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Jatim ini diterima langsung oleh Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M., di ruang eksekutif Polres Lumajang yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Lumajang, Kapolsek jajaran Polres Lumajang, dan Bamin/Operator yang membidangi garkeu.

Kompol Kristiyan mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidkeu Polda Jatim serta menyampaikan kepada para peserta untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi.

Lanjut dikatakan bahwa penyampaian oleh Tim Supervisi nantinya dapat menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran, agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan pertanggungjawaban keuangan.

"Kami mengharapkan agar semua admin pembuat perwabku bisa mengambil pengetahuan dan informasi baru dari tim sehingga pengelolaan keuangan di Polres Lumajang bisa lebih baik dan benar." terangnya.

Kompol Ellysabeth Siswi menjelaskan Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mengecek dan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja.

"Supervisi dan Asistensi ini bertujuan untuk memberikan arahan penggunaan keuangan sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif, serta tidak ada kesalahan administrasi," pungkasnya (Humas)