17 Mar 2021

Giatkan Patroli Mobiling, Anggota Polsek Pasirian Sisir Tempat - tempat Rawan Kriminalitas


Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasirian, Anggota Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Pasirian  tingkatkan patroli malam ke tempat-tempat rawan.

Malam ini, Selasa (16/03/2021) sekitar pukul 22.30 Wib anggota piket Polsek Pasirian dipimpin Kepala Unit Sentral Pelayanan Kepolisian (Kanit SPK) Aipda Aan Efendi melakukan patroli di Desa Bago Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatakan yaitu patroli malam ke tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Aipda Aan

Aipda Aan Efendi menambahkan, tujuan patroli tersebut selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pihaknya juga melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tadi kita kontrol ke Pos - pos Kamling maupun warung - warung milik warga setempat di Desa Bago, kita tidak bosan bosannya mengingatkan dan mengimbau warga untuk menggunakan masker agar tidak tertular virus Covid-19,” tegasnya. (jfa)